Pages

Jumat, 30 April 2010

Sekilas Info

Tugas adalah suatu kewajiban yang harus kita jalankan walaupun itu susah tapi itu adalah tanggung jawab kita!!!!!!!!!!!!!!!
Tawa atau duka yang akan kita dapatkan itu adalah sebuah pengalaman untuk kita dalam belajar hidup…..walaupun beribu kata dalam kepahitan yang akan kita dapatkan kita harus tetap tegar!!! Jalani tugas demi suatu keikhlasan akan menambah senyum kita seberapapun pahitnya kata_kata itu tapi kalau kita bisa untuk enjoy itu akan berubah menjadi sebuah hiburan dalam keseriusan kita………….
Serta Menjadikan kita lebih bisa berinstropeksi diri dan menjadikan perilaku lebih bermartabat serta dewasa. Perilaku kita membawa citra lembaga ke dalam dan ke luar. Perilaku kita menunjukkan kualitas hidupnya (termasuk potensi, kondisi dan kapabilitasnya) di dalam pondok dan masyarakat. Perilaku kita juga menunjukkan martabat atau harkat selaku manusia..._!!?

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

About Me

Foto saya
Belajar dari kesalahan, mengendalikan diri dan menerima kekurangan orang lain adalah hal besar yang perlu dipelajari. Teruslah Berkarya dan Anggap Suatu Masalah Sebuah Seni Kehidupan. Djanggan Cahya Buana, 21 Desember.

Artikel

Berpikir dan Berjiwa Besar Percaya Anda dapat berhasil, Keberhasilan seseorang ditentukan oleh besarnya cara berpikir seseorang, Keraguan, ketidakpercayaan, keinginan bawah sadar untuk gagal, perasaan tidak benar-benar ingin berhasil, bertanggung jawab atas sebagian besar kegagalan. Berpikir ragu maka Anda gagal. Berpikir menang maka Anda berhasil. Kepercayaan diri berhubungan dengan rasa berharga dalam diri manusia. Setiap orang adalah produk dari pikirannya. Percayalah akan hal-hal yang besar. Langkah pertama (dasar) menuju keberhasilan adalah percayalah kepada diri sendiri, percayalah bahwa Anda dapat berhasil.
Ada kesalahan di dalam gadget ini