Pages

Selasa, 09 Februari 2010

Tailwhip

Tailwhip berarti memutarkan bagian belakang. Trik Tailwhip ini menggunakan unsur pengereman pada ban supaya ban belakang mengangkat.
Caranya :
1. Genjot sepedamu perlahan-lahan dan lepaskan kaki sebelah kiri ke peg bagian belakang;
2. Kaki kananmu dekatkan ke bagian fork bagian dalam;
3. Tekan kaki kananmu ke bagian ban depan dibantu pengereman pada bagian ban depan ketika trerjadi sebuah Endo;
4. Tendanglah roda belakang ke arah berlawanan jarum jam sehingga berputar 360 ;
5. Ketika hampir berputar penuh, tangkaplah kembali batang sepedamu dengan menggunakan kaki kiri dan usahakan kaki kiri kamu tidak menginjaktanah selama batang dalam keadaan berputar;
6. Caranya menahan biar kaki kiri kamu menggantung yaitu kamu mengimbangkannya dengan tumpuan kaki sebelah kanan sewaktu menginjak ban pada bagian foirk belakang dan usahakan posisi badanmu tidak terlalu belakang ataupun depan.

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

About Me

Foto saya
Belajar dari kesalahan, mengendalikan diri dan menerima kekurangan orang lain adalah hal besar yang perlu dipelajari. Teruslah Berkarya dan Anggap Suatu Masalah Sebuah Seni Kehidupan. Djanggan Cahya Buana, 21 Desember.

Artikel

Berpikir dan Berjiwa Besar Percaya Anda dapat berhasil, Keberhasilan seseorang ditentukan oleh besarnya cara berpikir seseorang, Keraguan, ketidakpercayaan, keinginan bawah sadar untuk gagal, perasaan tidak benar-benar ingin berhasil, bertanggung jawab atas sebagian besar kegagalan. Berpikir ragu maka Anda gagal. Berpikir menang maka Anda berhasil. Kepercayaan diri berhubungan dengan rasa berharga dalam diri manusia. Setiap orang adalah produk dari pikirannya. Percayalah akan hal-hal yang besar. Langkah pertama (dasar) menuju keberhasilan adalah percayalah kepada diri sendiri, percayalah bahwa Anda dapat berhasil.
Ada kesalahan di dalam gadget ini