Pages

Selasa, 09 Februari 2010

Kata Pengantar BMX Flatland

Masa anak-anak tak luput dari berbagai permainan, misalnya permainan sepeda. Hampir semua anak didunia suka sama sepeda. Semua anak memiliki sepeda dan memiliki impian menaiki sepeda. Terlepas dari sepeda besar ataupun kecil, pastinya semua orang mempunyai kenangan indah dengan sepeda. Kesenangan bermain sepeda memang hal yang wajar, tapi wajar itu menjadi tidak wajar ketika seorang anak lupa akan waktu karena keasyikan bermain sepeda.
Hal ini biasa terjadi di sepeda jenis BMX. Seperti memiliki kepuasan dan rasa bangga ketika sudah memainkan sepeda BMX. Ditambah lagi, BMX memiliki citra yang beragam.
Namun BMX ini sanagat digemari dikalangan anak-anak maupun remaja. Dengan memakai BMX, rasa percaya diri pun akan meningkat. BMX bisa membuat hidup seseorang lebih baik dan BMX juga bisa membuat kita terpuruk ke dalam suatu kebimbangan.
Harapannya sanagt sederhana, yaitu ingin membagi pengalaman dan ilmu seputar BMX, juga membuka suasana baru bahwa BMX tidak selamanya negatif. Banyak hal dari BMX yang bernilai dan membuat kita berpikir (berperilaku) positif.

BMX Flatland
Flatland diciptakan pada 1970-an sebagai trik dasar pengendalian sepeda. Trik flatland memang banyak ragam. Dari trik dasarnya saja sudah jauh berbeda dengan trik-trik flatland sekarang. Kalau zaman dulu kebanyakan melakukan triknya dengan teknik keseimbangan dan memantulkan ban, dengan maksud mendapatkan sebuah keseimbangan.

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

About Me

Foto saya
Belajar dari kesalahan, mengendalikan diri dan menerima kekurangan orang lain adalah hal besar yang perlu dipelajari. Teruslah Berkarya dan Anggap Suatu Masalah Sebuah Seni Kehidupan. Djanggan Cahya Buana, 21 Desember.

Artikel

Berpikir dan Berjiwa Besar Percaya Anda dapat berhasil, Keberhasilan seseorang ditentukan oleh besarnya cara berpikir seseorang, Keraguan, ketidakpercayaan, keinginan bawah sadar untuk gagal, perasaan tidak benar-benar ingin berhasil, bertanggung jawab atas sebagian besar kegagalan. Berpikir ragu maka Anda gagal. Berpikir menang maka Anda berhasil. Kepercayaan diri berhubungan dengan rasa berharga dalam diri manusia. Setiap orang adalah produk dari pikirannya. Percayalah akan hal-hal yang besar. Langkah pertama (dasar) menuju keberhasilan adalah percayalah kepada diri sendiri, percayalah bahwa Anda dapat berhasil.
Ada kesalahan di dalam gadget ini