Pages

Selasa, 09 Februari 2010

Manual

Manual adalah suatu trik mempertahankan diri pada medan tanpa mengayuh. Memang sedikit sulit untuk dipelajari, tetapi trik ini merupakan trik dasar dalam flatland.
Caranya :
1. Posisi lengan berada pada bar (setang) ;
2. Angkat ban depan, trus lengan dan lutut sedikit dibengkokkan;
3. Tahan, trus seimbangkan supaya ban depan tidak kebawah dan posisi ban belakang terus melaju sejauh sesukamu;
4. Turunkan kembali ban depannya dengan meluruskan kedua tangan sehingga ban depan normal kembali;
5. Jangan terlalu menekuk bagian pantat atau kamu tidak akan bisa melanjutkan;

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

About Me

Foto saya
Belajar dari kesalahan, mengendalikan diri dan menerima kekurangan orang lain adalah hal besar yang perlu dipelajari. Teruslah Berkarya dan Anggap Suatu Masalah Sebuah Seni Kehidupan. Djanggan Cahya Buana, 21 Desember.

Artikel

Berpikir dan Berjiwa Besar Percaya Anda dapat berhasil, Keberhasilan seseorang ditentukan oleh besarnya cara berpikir seseorang, Keraguan, ketidakpercayaan, keinginan bawah sadar untuk gagal, perasaan tidak benar-benar ingin berhasil, bertanggung jawab atas sebagian besar kegagalan. Berpikir ragu maka Anda gagal. Berpikir menang maka Anda berhasil. Kepercayaan diri berhubungan dengan rasa berharga dalam diri manusia. Setiap orang adalah produk dari pikirannya. Percayalah akan hal-hal yang besar. Langkah pertama (dasar) menuju keberhasilan adalah percayalah kepada diri sendiri, percayalah bahwa Anda dapat berhasil.
Ada kesalahan di dalam gadget ini