Pages

Selasa, 09 Februari 2010

Back Yard

Caranya :
1. Dalam melakukan trik ini, kamu harus mengarahkan diri kedalam perputaran;
2. Letakkan kedua kakimu ke peg bagian sisi kanan;
3. Setelah speed-nya tidak terlalu kencang, bersiaplah untuk mengerem;
4. Ketika berhenti, dengan seketika angkatlah berdiri bagian ban depan dan siapkan posisi kaki kananmu menuju permukaan ban belakang;
5. Untuk mengontrol laju sepeda dengan gesekan yang dapat memutarkan roda belakang, yaitu dengan cara menggeseskkan kaki ke ban atau tendanagan ke permukaan ban;
6. Setelah lamanya berputar, siap-siaplah untuk mengembalikan posisi yaitu dengan menurunkan ban depan dengan melepaskan gesekan kaki, kemudian membalikkan posisi badanmu.

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

About Me

Foto saya
Belajar dari kesalahan, mengendalikan diri dan menerima kekurangan orang lain adalah hal besar yang perlu dipelajari. Teruslah Berkarya dan Anggap Suatu Masalah Sebuah Seni Kehidupan. Djanggan Cahya Buana, 21 Desember.

Artikel

Berpikir dan Berjiwa Besar Percaya Anda dapat berhasil, Keberhasilan seseorang ditentukan oleh besarnya cara berpikir seseorang, Keraguan, ketidakpercayaan, keinginan bawah sadar untuk gagal, perasaan tidak benar-benar ingin berhasil, bertanggung jawab atas sebagian besar kegagalan. Berpikir ragu maka Anda gagal. Berpikir menang maka Anda berhasil. Kepercayaan diri berhubungan dengan rasa berharga dalam diri manusia. Setiap orang adalah produk dari pikirannya. Percayalah akan hal-hal yang besar. Langkah pertama (dasar) menuju keberhasilan adalah percayalah kepada diri sendiri, percayalah bahwa Anda dapat berhasil.
Ada kesalahan di dalam gadget ini