Pages

Selasa, 09 Februari 2010

Endo

Trik ini ada hubungannya dengan bagian rem. Karena trik Endo ini suatu trik terangkatnya ban belakang dengan bantuan rem depan. Trik Endo bisa kita bayangkan seperti ini, yaitu ban belakangterangkat ke atas dan menjadi sekitar 800 dengan arah datar posisi sepeda.
Caranya :
1. Genjot sepeda jangan terlalu kencang karena hasilnya akan terlalu ke depan dan hanya jatuh yang kamu dapat;
2. Setelah speed didapat, kedepankanlah badanmu dengan diiringi pengereman ban depan sehingga ban belakang terangkat;
3. Kalau kamu ingin menghasilkan trik Endo lebih maksimal, doronglah kedua tanganmu dengan posisi punggung lebih membungkuk ke depan;
4. Setelah menguasai trik Endo ini, tinggal menggabungkan dengan trik-trik lainnya;

| Free Bussines? |

1 komentar:

  1. ne video trik endo

    http://www.youtube.com/watch?v=nno-iN8ccX8

    BalasHapus

About Me

Foto saya
Belajar dari kesalahan, mengendalikan diri dan menerima kekurangan orang lain adalah hal besar yang perlu dipelajari. Teruslah Berkarya dan Anggap Suatu Masalah Sebuah Seni Kehidupan. Djanggan Cahya Buana, 21 Desember.

Artikel

Berpikir dan Berjiwa Besar Percaya Anda dapat berhasil, Keberhasilan seseorang ditentukan oleh besarnya cara berpikir seseorang, Keraguan, ketidakpercayaan, keinginan bawah sadar untuk gagal, perasaan tidak benar-benar ingin berhasil, bertanggung jawab atas sebagian besar kegagalan. Berpikir ragu maka Anda gagal. Berpikir menang maka Anda berhasil. Kepercayaan diri berhubungan dengan rasa berharga dalam diri manusia. Setiap orang adalah produk dari pikirannya. Percayalah akan hal-hal yang besar. Langkah pertama (dasar) menuju keberhasilan adalah percayalah kepada diri sendiri, percayalah bahwa Anda dapat berhasil.
Ada kesalahan di dalam gadget ini