Pages

Jumat, 11 Juni 2010

Grand Opening
Manusia (mortal man) adalah golongan terendah dalam jagad semesta seluruhnya. Dalam alam semesta lokal, manusia juga masuk dalam kategori paling bawah. Di atas kita, ada golongan Midwayers, malaikat Cherubim dan Serafim, Life Carrier (ahli kehidupan fisik), Lanonandek (eksekutif), kemudian Vorondadek (pembangun), Melchizedek (guru), Creator Son (pencipta), Magisterial Son (hakim), Immanuel (chairman-komisaris) dan masih banyak lagi golongan yang lain.
Namun demikian, manusia diberikan suatu hak yang sangat besar, yaitu kenaikan (ascending), yaitu bertumbuh dalam kepribadian dan pengalaman, sampai tingkat yang tidak terbatas. Kita disebut Ascending Sons of God. Jangka waktunya adalah kekekalan. Masa depan kita sangat cemerlang, dan tugas kita mendatang tidak akan terbayangkan.
Hidup di dunia adalah masa percobaan, atau karier kita yang pertama dalam alam semesta. Jika kita lulus dalam test pertama ini, maka akan mendapat hak untuk hidup selama-lamanya. Jika tidak, kita akan dimusnahkan dan dipersonalisasi ulang. Salah besar, jika hidup kita yang pendek di Bumi ini kita pakai untuk mengejar ambisi pribadi dan melakukan yang jahat. Kita akan menuai apa yang kita tabur, dan akhirnya adalah kematian kekal.

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

About Me

Foto saya
Belajar dari kesalahan, mengendalikan diri dan menerima kekurangan orang lain adalah hal besar yang perlu dipelajari. Teruslah Berkarya dan Anggap Suatu Masalah Sebuah Seni Kehidupan. Djanggan Cahya Buana, 21 Desember.

Artikel

Berpikir dan Berjiwa Besar Percaya Anda dapat berhasil, Keberhasilan seseorang ditentukan oleh besarnya cara berpikir seseorang, Keraguan, ketidakpercayaan, keinginan bawah sadar untuk gagal, perasaan tidak benar-benar ingin berhasil, bertanggung jawab atas sebagian besar kegagalan. Berpikir ragu maka Anda gagal. Berpikir menang maka Anda berhasil. Kepercayaan diri berhubungan dengan rasa berharga dalam diri manusia. Setiap orang adalah produk dari pikirannya. Percayalah akan hal-hal yang besar. Langkah pertama (dasar) menuju keberhasilan adalah percayalah kepada diri sendiri, percayalah bahwa Anda dapat berhasil.
Ada kesalahan di dalam gadget ini