Pages

Jumat, 24 Mei 2013

Nglindur Bermanfaat


Seseorang menilai kedewasaan beawal dari perubahan fisik. Yang kemudian dilihat dari cara berbicara dan berperilaku. Orang lain menilai mungkin hanya tergantung waktu "ah, besok pasti dewasa sendiri. biarkan berpikir sendiri". Dari ungkapan ini terlihat bahwa orang tersebut hanya mengalir mengikuti roda kehidupan tanpa berusaha. Orang jawa said "pengin penak, tapi gak gelem rekoso". Jadi selama itulah cita-cita hanyalah cita-cita dan tetap menggantung tanpa bisa dicapai. Orang yang sekian persen menemukan jalan untuk menggapai cita-citanya pasti lebih terlihat dewasa dan berwibawa. 
Jangan seperti cebol (orang kerdil) nggayuh/menggapai lintang/bintang.

Ayo bangun dari mimpi putra-putri Indonesia!!!

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

About Me

Foto saya
Belajar dari kesalahan, mengendalikan diri dan menerima kekurangan orang lain adalah hal besar yang perlu dipelajari. Teruslah Berkarya dan Anggap Suatu Masalah Sebuah Seni Kehidupan. Djanggan Cahya Buana, 21 Desember.

Artikel

Berpikir dan Berjiwa Besar Percaya Anda dapat berhasil, Keberhasilan seseorang ditentukan oleh besarnya cara berpikir seseorang, Keraguan, ketidakpercayaan, keinginan bawah sadar untuk gagal, perasaan tidak benar-benar ingin berhasil, bertanggung jawab atas sebagian besar kegagalan. Berpikir ragu maka Anda gagal. Berpikir menang maka Anda berhasil. Kepercayaan diri berhubungan dengan rasa berharga dalam diri manusia. Setiap orang adalah produk dari pikirannya. Percayalah akan hal-hal yang besar. Langkah pertama (dasar) menuju keberhasilan adalah percayalah kepada diri sendiri, percayalah bahwa Anda dapat berhasil.
Ada kesalahan di dalam gadget ini