Pages

Minggu, 21 November 2010

Just For You

Seventeen – Jaga selalu Hatimu
Bm E A
kau jaga selalu hatimu
F# Bm E AMaj7
saat jauh dariku tunggu aku kembali
Intro : Bm E A F# Bm E A
Bm E A F# Bm E
AMaj7 DMaj7
mencintaimu aku tenang
AMaj7 DMaj7
memilikimu aku ada
Bm E
di setiap engkau membuka mata


AMaj7 DMaj7
merindukanmu selalu ku rasakan
AMaj7 DMaj7
selalu memelukmu penuh cinta
Bm E
itu yang selalu aku inginkan
D C#m Bm A
kau mampu membuatku tersenyum
D C#m Bm E A
dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti
Chorus :
Bm E A
kau jaga selalu hatimu
F# Bm E A
saat jauh dariku tunggu aku kembali
Bm E A
ku mencintaimu selalu
F# Bm E A
menyayangimu sampai akhir menutup mata
Solo : C G A 3x
C G E
D C#m Bm A
kau mampu membuatku tersenyum
D C#m Bm E A A7
dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti hooo
Chorus :
Bm E A
kau jaga selalu hatimu
F# Bm E A
saat jauh dariku tunggu aku kembali
Bm E A
ku mencintaimu selalu
F# Bm E A
menyayangimu sampai akhir menutup mata
Bm E A
kau jaga selalu hatimu
F# Bm E A
saat jauh dariku tunggu aku kembali


Bm E A
ku mencintaimu selalu
F# Bm E A
menyayangimu sampai akhir menutup mata
Int : Bm E A F# Bm E A
Bm E A F# Bm E
A
kau jaga selalu hatimu

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Belajar dari kesalahan, mengendalikan diri dan menerima kekurangan orang lain adalah hal besar yang perlu dipelajari. Teruslah Berkarya dan Anggap Suatu Masalah Sebuah Seni Kehidupan. Djanggan Cahya Buana, 21 Desember.

Artikel

Berpikir dan Berjiwa Besar Percaya Anda dapat berhasil, Keberhasilan seseorang ditentukan oleh besarnya cara berpikir seseorang, Keraguan, ketidakpercayaan, keinginan bawah sadar untuk gagal, perasaan tidak benar-benar ingin berhasil, bertanggung jawab atas sebagian besar kegagalan. Berpikir ragu maka Anda gagal. Berpikir menang maka Anda berhasil. Kepercayaan diri berhubungan dengan rasa berharga dalam diri manusia. Setiap orang adalah produk dari pikirannya. Percayalah akan hal-hal yang besar. Langkah pertama (dasar) menuju keberhasilan adalah percayalah kepada diri sendiri, percayalah bahwa Anda dapat berhasil.